Seberapa Bagus sih SAFI White Expert? Yuk kita lihat!




Assalamualaikum Sahabat Beauty, akhirnya sekian lama ya. Aku kembali untuk kalian yang setia membaca tulisan aku. Insyaallah aku akan memperbaiki tulisan aku demi kalian yang masih mengharapkan updatean terbaru dari aku. Apresiasi dari kalian memang sangat penting untuk menunjang semangatku. Meskipun kemarin rada down pengen vakum karena keadaan sekarang semua hal yang membuatku patah kembali tertanam dan berpucuk dengan kuat. Yuhuu.. Terimakasih ya yang udah suport aku kembali ke dunia Blogger.

Ngomong-ngomong Memperbaiki, bukan hanya tulisan kayaknya aku bakal memperbaiki pilihan dalam memilih Skincare. Banyak yang bilang SAFI merupakan Skincare yang sangat bagus di Malaysia dan mulai merambat ke Indonesia baru satu tahun belakangan ini. Kira-kira, Seberapa Bagus sih SAFI White Expert? Sebelumnya, aku tahu SAFI dari kak Rachel Goddard di Youtube Channelnya dan gak lama kemudian aku lihat Iklan SAFI di televisi. 
 
Kebetulan Kaka Pertama aku Usia nya 38 Tahun dan waktu itu dia Hamil, dia ngajakin aku ke salah satu tempat Beauty House buat beli Skincare apa yang cocok buat Ibu Hamil. Awalnya dia mau beli Skincare dari Produk sebelah, tapi mbak-mbak yang jualnya malah merekomendasikan SAFI varian Age Defy. Karena Kaka aku temannya juga banyak bilang SAFI bagus jadi dia langsung Auto Buy. Nah disitu aku lihat SAFI White Expert awalnya pengen beli tapi masih ragu karena belum mengenal SAFI lebih jauh lagi.

Masa Kehamilan memberikan Efek yang beranekaragam, kehamilan kedua Kaka aku ini ngebuat muka dia banyak flek hitamnya. Sempat bikin dia stress terus pas makai SAFI Age Defy selama 1 bulan Flek Hitamnya memudar bahkan hampir hilang, memang tidak langsung namun hasilnya terbukti dengan waktu yang relatif lama. Melihat hal ini membuatku semakin penasaran dengan SAFI White Expertnya, udah nabung pengen beli dan hal yang tidak disangka-sangka aku ditawarin hadir datang ke EVENT BLOGGER GATHERING SAFI BANJARMASIN.

Alhamdulillah Rejeki emang gak kemana, Acaranya seru banget dan yang bikin tambah seru dalam Event tersebut kedatangan kak Rachel Goddard. Kebetulan aku suka banget nontonin Youtube Channelnya karena menginspirasi dan kocak hihi. Dalam Event ini aku banyak dapat Pengetahuan yang Luar biasa mengenai SAFI INDONESIA dan pulang dari Event aku dapat Box dan Godiebag dari SAFI. Sudah cukup panjang lebarnya stop penasarannya yuk capcus kebawah aku akan menjelaskan Fungsi Produk yang aku terima step by step, SAFI Research Institute mempersembahkan :


1.      SAFI White Expert Purifying Cleanser
Pembersih Wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite. Kalo di aku facial wash ini cocok banget karena busanya yang lembut mengangkat kotoran di wajah dengan sempurna. Adapun fungsinya :
·         Membersihkan Debu dan Kotoran yang menyumbat Pori-pori;
·         Membersihkan Sisa Make Up dengan seksama;
·       Membantu Menjaga Kelembaban Kulit Wajah;

2.      SAFI White Expert Deep Exfoliator
Pembersih Wajah dengan Scrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang yang cocok dengan semua jenis kulit. Mengandung Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxywhite serta Scrub Biji Aprikot. Sedangkan varian ini scrub nya bekerja secara maksimal diwajah aku, tidak terlalu sakit namun memberikan kesan ekstrak lembut setelah dibilas. Adapun fungsinya:
·         Mengangkat Sel Kulit Mati;
·         Membersihkan Bintik Hitam tanpa Merusak Kulit;
·         Membersihkan Kotoran dan Sebum yang terperangkap dalam Pori-pori secara Optimal.
 


3.      SAFI White Expert Replenshing Night Cream
Krim Malam berbasis Air dengan Tekstur Gel Ringan yag mudah Meresap, diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Oxywhite Technology dan Bio Hyaluronic. Krim malam memberikan sensasi yang menenangkan di malam hari, adapun fungsinya:
·         Membantu mencerahkan, menyejukan, dan menyamarkan kulit wajah;
·         Membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vitamin B3 selama tidur;
·         Memberikan Kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid.

4.      SAFI White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++
Krim Siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Oxywhite Technology, dan Tabir Surya. Untuk Krim Siang sangat membantu menjaga wajahku dari aktivitas di lapangan karena biasanya kalo wajah terkena paparan matahari secara langsung wajah aku cepat gosong. Adapun fungsinya :
·         Membantu melindungi Kulit dari Paparan Sinar UVA dan UVB;
·         Membantu melindungi Kulit dari Penggelapan Akibat Radiasi;
·         Membantu membuat Kulit tampak Cerah;
·         Menghaluskan dan Menyamaratakan Warna Kulit.


5.      SAFI White Expert CC Cream SPF 24 PA++
CC Krim dengan kandungan Habbatus Sauda dan Oxywhite Technology yang memberi manfaat Krim Pelembab bertekstur ringan dan berbasis air yang tidak hanya membuat kulit tampak lebih halus, namun juga bertindak :
·         Membantu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat;
·         Membantu mencerahkan tampilan Kulit;
·         Menyamaratakan Tampilan Kulit Wajah agar tampak Cerah Alami;
·         Menyamarkan Tampilan Jerawat dan Bintik Hitam;
·         Melindungi Kulit dari Sinar UVA dan UVB dengan SPF 24 PA++;

 '--Jika kalian penasaran dari rangkaian produk SAFI White Expert yang mana favorite aku, maka ini lah SAFI CC CREAM. Seperti yang kalian ketahui aku mempunyai tipe Acne Prone bahkan lagi breakout banget. Alhamdulillah CC Cream mampu menutupi ketidaksempurnaan yang ada diwajah aku. Meskipun gak begitu mengcover tapi sangat ahli dalam menyamarkan jerawat. Love banget--'

Demikian, itulah beberapa Profil Singkat mengenai Serangkain SAFI White Expert. Biar kalian gak Penasaran aku bakal jelasin sedikit mengenai hal yang mungkin tidak familiar dari Skincare lainnya.

a.       Habbatus Sauda
Dikenal dengan “Seed of Blessing” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan Radikal Bebas, memelihara kulit agar tetap sehat tampak segar dan cerah.

b.      OxyWhite ( Oxygen + Bio-White )
OxyWhite Technology bekerja membantu membebaskan Oksigen tambahan ke dalam Kulit, membuat kulit terasa segar membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak cerah dan muda.

c.       Bio Hyaluronic
Bio Hyaluronic berfungsi membantu kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat Optimal.


Sekarang kalian tidak perlu takut lagi untuk beralih Skincare karena satu hal yang perlu kalian ketahuai bahwa dalam SAFI Research Intitute terdapat 100+ Sainstes yang menguji Ingredients hingga Desain SAFI sesuai kebutuhan Kulit Konsumen. Selain Aman, Halal, Natural, dan Hasil Teruji. Dari Serangkaian SAFI White Expert Favorite aku adalah SAFI White Expert Deep Exfoliator karena aku suka sama Scrubnya gak sakit diwajah terus Kulit aku jauh lebih bersih dari Sisa Make Up setelah Beraktivitas Seharian.

Hal yang perlu kalian ketahui, dalam seminggu ini aku benar-benar menggunakan produk SAFI di wajah ku yang sedang Breakout Parah. Awalnya aku ragu dan takut cikal bakal bertambahnya jerawat, dan aku beranikan diri untuk memakai Rutin Skincare SAFI. Aku lebih menekankan pada bagian pembersihan wajah. ALHAMDULILLAH Jerawat aku mulai berkurang bahkan jerawat yang dulu mulai matang sudah mereda. Hanya sisa sisa bekas jerawatnya aja. Berharapnya sih kalo habis satu rangkaian ini bisa membuat wajahku kembali bersih. AAMIIN.

 
Dan yang terakhir aku mau kasih tahu ke kalian kalo SAFI INDONESIA telah menghadirkan SAFI HAIR EXPERT SHAMPOO Wanita Berhijab + Hair Conditioner. Aku suka sama varian Shampoo dari SAFI karena seharian beraktivitas tidak membuat rambutku lepek dan berminyak ditambah lagi rambut rontok ku mulai berkurang. Buat kalian yang penasaran Dapatinnya dimana? Kalian bisa langsung beli di Shopee, Toko Pedia, dan Kalo pengen beli langsung bisa ke Guardian dan Launchingnya tanggal 25 Febuari 2019 a.k.a hari ini girls!!! Yuhu. Untuk Rangkaian SAFI WHITE EXPERT / SAFI AGE DEFY juga sudah tersedia di Guardian dan Toko Kosmetik terdekat ya.

Terimakasih telah meluangkan waktu kalian untuk membaca, sampai ketemu dipostingan selanjutnya. Wassalamualaikum, wr.wb.

Comments

Post a Comment