Solusi Rambut Sehat Berhijab dengan Yohmo Hair Tonic



Assalamualaikum Sahabat Beauty, Pernah gak sih kalian mengeluh akan masalah rambut ketika sudah mantap Berhijab? Seperti Rambut Rontok dan Ketombean, aku sendiri mengalami hal tersebut. Sebelum aku berhijab aku mempunyai Rambut Panjang yang tebal dan kuat. Namun setelah aku Berhijab semua seakan sirna, rambut aku menjadi tipis karena mudah rontok ditambah lagi ketombean akibat kulit kepala kering karena kekurangan nutrisi. Aku memang typical orang yang cuek sama keadaan rambut karena aku orangnya suka yang praktis, gak kaya Sahabat Beauty yang terkadang memanjakan rambutnya dengan Hair Mask, Hair Tonic, Hair Vitamin, dan masih banyak lagi. Karena bagi aku dengan Shampo aja udah cukup.

Tapi setelah mengabaikan hal kecil yang berujung fatal aku mulai beranjak mencari solusinya. Bayangin aja nih tiap bangun tidur gak dibantal gak dilantai, rambut aku berserakan dan setelah dikumpulin lumayan juga dan bayangkan itu terjadi setiap hari wah stress banget sih sejujurnya. Kebetulan sekali aku kedatangan paket melalui @Bloggirls.id dan di Sponsori langsung oleh PT. Citra Usaha Lamindo yaitu Yohmo Hair Tonic. Berikut Fungsi dari Yohmo Hair Tonic :

·                   Meningkatkan Volume Rambut sehingga tidak mudah rontok.
·         Menghilangkan Ketombe.
·         Melembutkan dan Melembabkan Kulit Kepala.
·         Mencegah Rambut Kusam dan Kering.
·         Membuat Rambut Bersinar dan Lembut.
·       Dan ditambah lagi dengan Kandungan Nutrisi Castor Oil / Minyak Jarak dan Vitamin E yang membantu menyehatkan Rambut.
Jadi Yohmo Hair Tonic itu di fomulasikan lebih dari 5 tahun oleh Sankyo yaitu Perusahaan Farmasi ke dua terbesar di Jepang, untuk mendapatkan Kualitas terbaik Hair Tonic dari Yohmo ini memiliki kandungan yang  Diperkaya Castor Oil / Minyak Ekstrak Biji Jarak dan Vitamin E untuk menyehatkan Kulit Kepala dan Mengurangi Kerontokan Rambut, serta Ethanol sebagai Pembersih pada Kulit Kepala dan Rambut dengan kadar yang aman ketika digunakan. Mau tau Keunggulan Kandungan dari Yohmo Hair Tonic? Nih aku kasih tahu.

·         Ethanol, untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif, yang mana minyak ini dapat mengeras dan tidak dapat dibersihkan dengan shampoo/sabun dan menghilangkan bakteri sehingga kulit kepala sehat dan bersih.
·         Benethnomium, merupakan bahan yang efektif digunakan dengan alcohol untuk menghilangkan bakteri.
·         Castor Oil / Minyak Jarak, berfungsi untuk mencegah rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut lembut, dan mengatasi ketombe dan infeksi kulit kepala.
·                 Vitamin E, memberikan nutrisi agar rambut tidak mudah patah serta memberikan keindahan dengan membuat rambut terlihat bersinar.
 

Yohmo Hair Tonic dikemas menjadi dua bagian yang pertama Yohmo Tonic Tube 200ml dan yang kedua Yohmo Tonic Spray 120ml. Kalo aku sih sukanya sama yang Spray selain lebih friendly karena ramping dan dibawa kemana-mana lebih mudah dalam pengaplikasian karena cara penggunaan Yohmo Hair Tonic Spray ini sangat mudah yaitu cukup dengan Semprotkan Yohmo Tonic ke Kulit Kepala bukan ke Rambut loh ya terus sambil dipijet-pijet aja kurang lebih 1 menit agar lebih mudah menyerap ke kulit kepala. Praktiskan? Oh ya dan yang penting Yohmo Tonic ini bisa digunakan Pria dan Wanita terlebih lagi Wanita Hamil juga boleh loh menggunakan Produk ini karena Aman dan ada BPOM nya juga.

Untuk hasil yang maksimal gunakan Yohmo Hair Tonic secara rutin 2 kali sehari selama 1 sampai 3 bulan untuk membantu pertumbuhan rambut, menyehatkan kulit kepala, mencegah rambut rontok, agar kalian bisa mendapatkan rambut sehat dan rambut yang tebal. Ada rupa ada harga begitu pula dengan Yohmo Hair Tonic yang memberikan harga sesuai dengan kualitasnya. Yohmo Tonic Spray 120ml dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 170.000,- sedangkan Yohmo Tonic Tube 200ml dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 280.000,-. Seperti yang kalian lihat Yohmo Hair Tonic ini teksturenya cair dan yang wajib kalian ketahui Aroma Wangi nya itu khas banget dan tidak berbau jamu
  

 
 
Keunggulan Produk ini terlihat dari cara Yohmo Hair Tonic mengatasi problem yang kita hadapi loh sahabat beauty seperti :

·         Kulit Kepala Berminyak, Ethanol membersihkan kulit kepala dari minyak, sehingga nutrisi minyak jarak dan vitamin E dapat diserap oleh akar rambut sehingga tumbuh sehat dan kuat.
·         Kesehatan Jangka Panjang Kulit Kepala dan Rambut, memberikan nutrisi ke kulit kepala secara terus menerus sehingga menjaga dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.
·         Pasca Sakit dan Melahirkan, Penggunaan Yohmo Tonic secara rutin dapat membantu proses recover kulit kepala pasca melahirkan atau sakit yang menyebabkan rambut rontok.
·         Kulit Kepala Kering, Minyak Jarak dan Vitamin E membantu untuk menguatkan akar rambut pada kulit kepala sehingga mengurangi kerontokan.

    Personaly, ini merupakan suatu produk yang pas banget untuk kita wanita yang berhijab. Karena ketika kulit kepala kita tetutup dengan sehelai kain selama seharian itu akan membuat kulit kepala lembab terus lama kelamaan berminyak ya jadi lepek gitu deh. Ditambah lagi rambut yang dikuncir selama seharian bisa bikin rambut rontok kalo misalnya akar rambut di kulit kepala kita rapuh. Nah makanya dengan Yohmo Hair Tonic ini bisa bikin rambut kita kuat sampai ke akar, selagi masih ada waktu kenapa enggak untuk menjaga kesehatan rambut kita.
 
Selama 10 hari aku udah pake produk ini dan efeknya di aku emang cocok banget karena Alhamdulillah rambut aku yang tadinya rontoknya banyak banget jadi berkurang. Memang hasilnya gak langsung instan tapi berkurangnya jumlah rambut yang rontok udah buat aku senang banget. Dengan pemakaian secara rutin insyaallah akan mendapatkan hasil yang maksimal. Terus nih ya wanginya Yohmo Hair Tonic ini awet banget, waktu pertama kali make itu semerbak mengarungi ruangan sampai banyak yang nanya ini parfum siapa hihi.

Bahkan ketika selesai keramas dengan shampoo bukan shampoo nya yang wangi tapi wangi Yohmo Hair Tonic yang begitu melekat dan memberikan efek sensasi dingin ketika disemprotkan ke kulit kepala rasanya itu langsung fresh banget. Nah Sahabat Beauty yang juga berhijab kayak aku buruan deh coba Yohmo Hair Tonic karena aku ngerti koq keluh kesah kita itu sama, mending atasi dulu sebelum terlambat entar kalo udah tipis rambutnya baru nyesal deh. 

Dan buat Sahabat Beauty yang penasaran terus mau beli Yohmo Hair Tonic tenang karena Produk ini tersedia di  Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart. Nah buat Sahabat Beauty yang males jalan-jalan tenang juga ada Online Shop nya juga loh yaitu di JD.ID, Buka Lapak, dan Shopee. Informasi seputar Yohmo Hair Tonic bisa kalian dapatkan di link dibawah ini ya bisa langsung klik.

Facebook         : https://www.facebook.com/yohmotonic/
Instagram        : https://www.instagram.com/yohmotonic/



Comments

  1. Suka juga sama Yohmo Tonic ini :)

    ReplyDelete
  2. Good post 😊
    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.
    https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment