Revlon Red Ultimate All in One Mascara




Assalamualaikum sahabat beauty, kali ini aku bakal Review Mascara dari Revlon. Maaf ya sebelumnya aku menghilang dari peradaban, karena kesibukan aku sebagai mahasiswi hukum bikin banyak waktu tersita buat terus belajar ya meskipun terus-terusan belajar kadang gak bikin aku paham juga. Gitu, emang susah tapi sudahlah ya dijalani aja. Lah koq aku nya jadi curhat ya? Yaudah sekarang kita kembali ke topik semula.

            Jadi aku bakal ngenalin sama kalian semua yaitu Revlon Ultimate All-in One Mascara. Mascara dari Revlon ini memang beda dengan Mascara lainnya karena bulu sikatnya sangat amat kecil tetapi mampu membuat bulu mata tampak lebih panjang dan bervolume. Mascara ini juga memiliki bentuk yang berbeda. Kalo biasanya Mascara berbentuk tabung kalo ini lebih mirip Kuaci ih jadi pengen nyemil eh gak deh jadi maksudnya bentuknya itu Pipih.

Nah kalo kalian ada yang pernah nyoba pasti merasakan sensasi yang sama kayak aku. Iya emang first immpersionnya nyebelin banget. Karena waktu pemakaian pertama Mascaranya ini kayak tumpeh-tumpeh gitu jadi belepotan manja TAPI setelah itu kalian akan tahu bagaimana cara mengaplikasikannya dengan benar. Karena bulu sikatnya itu amazing banget asalkan kalian polesin Mascaranya sama tube nya biar stay on rapi ya saat digunakan.  
 

Biasanya kalo aku pakai Mascara yang lain, kalo udah siang hari panas berkeringat biasanya langsung luntur dan bikin mata jadi panda. Tapi setelah aku makai Mascara ini semua telah berubah karena Mascara ini setia banget nempel di bulu mata aku. Formulanya yang cepat kering emang stay on gitu,terus yang bikin aku suka banget sama Mascara ini ialah detailnya helaian bulu mata ku, karena biasanya kalo pake Mascara lain Bulu Mata aku suka nyatu gitu kaya Bhineka Tunggal Ika.

Aku ngerekomendasikan banget produk ini karena memang sangat bagus. Ini cocok banget buat kita yang beraktivitas seharian diluar rumah. Untuk harga ya sesuai lah dengan kualitasnya tapi terbilang murah kok cuman Rp. 129.000,-. Saat ini aku masih setia sama yang Merah, nanti kalo sudah habis bisa deh ya coba-coba yang Biru sama Pink nya.

Sekian dulu ya Sahabat Beauty, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

Comments