Anti Age's Cream Sakura Collagen



Assalamualaikum Beauty, kali ini aku bakal Mengulas Paketan terbaru yang aku yaitu Anti Age’s Cream Sakura Collagen. Eh jangan judge aku tua dulu ya, karena usia aku masih 20 tahun meskipun terbilang masih muda aku juga harus melakukan perawatan sedari dini untuk menghindari hal-hal yang nantinya bakal bikin kita frustasi dimasa yang akan datang. Nah jadi PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries memproduksi Anti Age’s Cream dari Ekstrak Bunga Sakura yang dapat mencegah Proses Penuaan dan juga dikombinasi dengan Collagen yang berfungsi mempertahankan Keremajaan kulit.

Aktivitas kita yang padat tidak jauh dengan yang namanya Relasi, dimana kita saling berinteraksi dengan Keluarga, Teman, maupun Rekan Kerja. Ketika ada hal yang lucu kita selalu tertawa, kalo lagi marah jidat mengerut, dan ketika ada hal yang mengharukan kita cemberut dan menangis. Ekspresi wajah kita yang tak terkendali membuat kulit mudah keriput, Ya kalo gak di jidat, di area mata maupun disamping bibir yaitu dua lengkungan garis senyum. Kalo aku sih tipekal ketiganya soalnya aku gampang terharu lalu menangis, mengerutkan jidat karena marah, dan gampang ketawa juga kalo dibecandain.
 

       Kini aku udah punya solusinya, Iya apalagi kalo bukan Sakura Collagen. Jadi Sakura Collagen merupakan Anti Age’s Cream selain diperkaya dengan Kolagen dan Ekstrak Sakura, juga mengandung Pro-Vit B5 yang berperan meregenerasi sel kulit, Vitamin E yang berperan melindungi kulit dari radikal bebas dan juga Sodium Hyaluronat yang berfungsi untuk Menutrisi, Melembabkan Kulit, dan membantu Menyamarkan Tanda-tanda Penuaan pada Kulit. Jadi Sakura Collagen ini tidak menghilangkan keriput secara langsung melainkan mencegah dengan memperlambat Penuaan yang bakal menerpa kulit kita.

Packaging dari Sakura Collagen ini sendiri terbilang Simple karena Backgroundnya itu lebih fokus bewarna Putih yang dipadu dengan tulisan berwarna abu-abu dan pink ditambah dengan hiasan Bunga Sakura yang berguguran, kayak nuansa Korea gitu pokoknya aku suka deh. Untuk Teksture Cream yang memiliki warna Pink ini aku suka banget selain lembut juga mudah meresap ditambah aromanya yang wangi namun tetap kalem dan bikin nenangin gitu. Sepertinya Produk ini tidak memberikan perubahan yang Signifikan tetapi ia tetap akan memberikan Pencegahan untuk Kulit kita nantinya.


          Nah buat bu-ibu yang baca artikel ini bisa langsung dicoba ya, siapa tau saja dengan pemakaian yang rutin bisa membuat kulit kalian kembali kencang seperti dulu kala :p hihi. Udahan dulu ya, sampai ketemu dipostingan selanjutnya. Oh ya ada sedikit kutipan nih mungkin rada gak nyambung sih tapi ini bermanfaat koq buat kalian. "Bagaimanapun bentuk pemberian orang lain terhadap kita hendaknya hargai sebagai tanda terima kasih meskipun itu tidak pantas namun tak ada salahnya menghargai itupun jika kamu ingin dihargai nantinya sama orang lain". Gimana nih udah bijak belum? soalnya aku udah rada sastrawan lagi nih dah lama banget gak ngesastra hihi 

Kira-kira kalo aku posting masalah sastra kalian bakal suka gak ya? :p entar deh kalo banyak yang suport aku bakal bikin. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya ya.

Comments