Review Me Now Eyebrow Kit Generation II






Assalamualaikum Beauty, kali ini aku bakal sharing mengenai alis. Aku termasuk orang yang punya alis tipis dan berantakan, awalnya aku cuek aja tuh tapi pas udah umur 17 tahun aku baru nyadar kalo alis itu penunjang kencantikan. Jadi waktu itu kebetulan aku punya Olshop dan sering menjual beberapa kosmetik, kala itu banyak banget remaja umuran aku beli Eyebrow. Awalnya firasatku “eh ngapain juga anak umuran gue udah alisan” maybe karena aku dah judge gitu eh jadi kembali ke aku deh. 

Karena cukup penasaran juga, owner nya jadi kepake barang dagangan sendiri deh. Awalnya aku alisannya kaya sincan tapi lama kelamaan lumayan bisa lah menyesuaikan jalur yang udah tersedia. Jadi Eyebrow pertama kali aku hingga sampai saat ini itu adalah M.N Eyebrow Kit Generation II, ini salah satu produk keluaran dari China. Btw M.N Eyebrow Kit Generation II ini mempunyai dua varian warna yaitu hitam keabuan dan coklat.



Untuk tekstur ia lebih ke serbuk iyasih namanya juga powder sehingga sangat mudah diaplikasikan terutama buat kamu yang punya alis tipis macam aku. Untuk yang mempunyai alis berbulu lebat juga bagus karena bisa sebagai isian dari alis-alis yang renggang. Menurut aku eyebrow ini bagus banget karena dengan harga yang sangat terjangkau bisa bikin kamu terlihat cantik. Nah dibawah ini salah satu contoh potret aku pakai Eyebrow ini ya.


Personaly, aku lebih suka yang warna coklat karena terlihat lebih kalem tapi aku juga pernah coba yang hitam juga sih, bagus cuman kalo ketebalan lebih mirip ke sinchan hihi. And than Eyebrow ini bisa berubah fungsi menjadi Eyeshadow kalo kamu kehabisan karena powdernya ini kurang lebih Eyeshadow sih menurut aku kayak Multifungsi gitu. Untuk Produk ini bisa kalian temukan di Toko Kosmetik terdekat dengan harga yang terjangkau.

Nah sekarang udah aku kasih tau ya, soalnya banyak banget sih yang nanyain alisnya pakai apa en? Nah cuman ini koq but for next time aku kayaknya bakal coba Eyebrow dari Brand lain deh biar move kayak Beauty Blogger lainnya hihi. 
See you dipostingan selanjutnya ya muah. Wassalamualaikum wr.wb


Comments

  1. Ini harganya brp yah? aku baru aja liat di bukalapak 12rb an, kok murah banget ya.
    Btw salam kenal ya, jgn lupa folback blogku, thank you.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya memang murah kak cuman hati-hati kalo kebeli yang murahan hihi iya salam kenal juga kak udah difollback koq :)

      Delete
  2. wah wajib nyoba nih sebagai tim alis hihi blm pernah nyoba yang teksturnya powder gini penasaran deh..

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  3. Kayanya aku pernah liat deh produk ini, hits banget kan ya di kalangan wanita. Ngomong2 soal sincan, alisku yg tebel item ini sering di katain teman2ku,aku adeknya sinchan. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak meskipun murah tapi banyak peminatnya dan bendanya gak semurah harganya hehe bersyukur alis mbak ruli tebel gak kaya enni alis palsu huhu

      Delete
  4. Boleh nih buat yg sukanya make up natural ya. Alami keliatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak mia, kita bisa sesuaikan mau tebel tipisnya tergantung cara aplikasinya hihi

      Delete
  5. Woaah... beauty blogger ini memang ya. Punya banyak seklai produk. Anyway, enni cantik banget. hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo calon beauty blogger jangan muji cantik kalo udah cantik duluan hihi

      Delete
  6. Wah aku juga lagi suka pakai produk eyebrow yang serbuk gini. Soalnya hasilnya lebih natural

    ReplyDelete
  7. Alis nisa tu tebal banar, jadi biasanya bingung mau dikasih apa lgi. Paling cuma disisir. Eh bdw kalo pakai ini kali aja ya jadi makin rapi alis tebal ini 😁 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nisa bisa bikin alis kamu rapi apalagi kalo alisnya udah kebentuk gitu.

      Delete
  8. Aku sampai skrh msh PR bsr masalah make up buat alis ini. Bknnya knp tp alis udh tebal n bngng make upinnya gmn.. Ngerapiinnya gmn..heu. Ini aj pensil alis g abis2 setahun udh. Wkk

    ReplyDelete
  9. Wah, akhirnya keluar juga reviewnya. Dari kemarin - kemarin aku udah penasaran produk apa yg dipakai Enni buat ngalis. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment