Review Face 2 Face Whitening BB Cream Natural



Make-up Simple untuk Kuliah

Assalamualaikum Sahabat Beauty, Kali ini aku bakal Review BB Cream kesayangan aku. Jadi sejujurnya Face 2 Face BB Cream ini awal mulanya aku belajar Make-up, ceritanya itu Sista aku punya banyak Produk Kecantikan yang ia beli karena Lapar Mata alhasil jarang banget ia pakai bahkan ada yang gak ia pakai sama sekali. Waktu itu aku kebetulan mau hadirin Event Pertama kalinya sama temen-temen Blogger yaitu Gathering sekalian Ulang Tahun FBB. Langsung lah aku minta salah satu BB Cream sama sista aku. Terus dia kasih deh Face 2 Face Whithening BB Cream namun kala itu shade nya adalah Beage.

First Immpersion sih seneng banget soalnya ketidaksempurnaan di wajah aku ketutup semua, BB Creamnya ngeblend banget tapi di shade ini wajah aku jadi gelap banget. Solusinya aku timpal deh dengan Bedak Tabur Cream, terlihat sempurna tanpa noda sedikit pun. Dari sini lah aku jadi suka banget sama Face 2 Face BB Cream, kalo dihitung-hitung aku udah beli 3 kali dan belum kepikiran buat ganti BB Cream. Karena kulit aku ini sensitif dan mudah berjerawat jadi masih belum berani move ke BB Cream lain. Hehe

Alhamdulillah selama 10 bulan ini wajah aku aman-aman aja, wajah aku ini paling susah kalo bersapaan sama Produk Kecantikan bawaannya suka ngambek terus tumbuh jerawat deh tapi pas nyoba Face 2 Face BB Cream ini bawaannya friendly banget makanya aku stay on everyday everytime sama kesayanganku yang satu ini. Btw akhir-akhir ini aku bener-bener rehat sama yang namanya Skincare karena muka aku kemaren bruntusan banget ditambah lagi tipe kulit aku yang mudah hitam ketika disapa sinar mentari.
 
Jadi aku mutusin buat ganti Shadenya menjadi Natural, setelah aku bandingin ternyata lebih bagus yang Natural soalnya lebih cerah dibanding Beage. But biar gak terlihat dempul aku tuker deh Bedak Tabur Cream jadi Beage. Bedanya cuman tukeran shade aja koq. Biar kalian gak penasaran bakal aku jelasin ya kita mulai dari :

·         Packaging
Face 2 Face Whitening BB Cream, dikemas dengan kombinasi warna Hitam dan Silver membuatnya terlihat Elegan. Berbentuk Tube dengan berat 30ml sehingga praktis  dan mudah dibawa kemana-mana .

·         Product Information
Face 2 Face BB Cream ini dilengkapi dengan UV Protection + Vit. E, berwarna Natural digunakan sebagai Base Make-Up yang memberikan kesan kulit terlihat tampak lebih halus dengan warna merata membuat pori-pori tersamarkan. Mengandung Bahan Aktif Whitening, UV Filter + Vit. E yang membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar Matahari serta membuat kulit Wajah tampak Cerah dan Moist.


·         Shade
Shade Natural ini menurut aku Shade yang paling aman untuk Skintone apapun. Tekstur dari Face 2 Face BB Cream ini terbilang beda dengan BB Cream lainnya. Karena kebanyakan BB Cream bertekstur cair dan kalo diaplikasiin sering masih bersisa nodanya kalo Face 2 Face BB Cream lebih condong mirip Foundation, lebih kental dari BB Cream biasanya dan gampang banget di Blend. Wangi dari Face 2 Face BB Cream nyaman banget gak bikin keganggu kalo lagi make-up.

Menurut aku produk ini banyak mempuyai kelebihan ditambah lagi nih ya, semakin lama waktu aktivitas kita Face 2 Face BB Cream ini semakin mesra diwajah jadi buat kalian yang bingung for the first time pakai BB Cream apa? Aku saranin pakai ini deh. Untuk Harga lumayan sih dikantong Mahasiswi kemaren aku beli waktu diskon 10% jadi Rp.53.000,-

Oh ya kalian juga bisa beli produk-produk Face 2 Face melalui Websitenya loh yaitu : www.f2f.co.id. Kebetulan aku beli Produk ini cuman di Toko Kosmetik Terbesar di Banjarmasin soalnya ditoko kosmetik lainnya gak ada, jadi untuk price dihitung-hitung kurang lebih sama di website nya sih. hihi

Udah dulu ya itu tadi  Review dari aku, cantik itu gak harus berlapis-lapis Foundation loh kalo kalian tipe wanita simple kaya aku cukup BB Cream itu udah nutupin kekurangan koq, percaya deh. See you dipostingan aku selanjutanya, Wassalamualaikum wr.wb.


20 comments:

  1. Wah, brand face 2 face ya. Aku pakai spongenya nih... Masuk nggak ya sama tone kulitku yg kuning langsat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk koq mbak, semua skintone cocok hihi

      Delete
  2. Eh kalau pakai ini apa tetep harus pakai sunscreen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja mbak nai, tapi kalo enni gak pakai sunscreen.

      Delete
  3. 10 bulan menggunakan produk ini maksudnya en? Duhh hebatnya kalau aku mana pernah makai produk kosmetik selama itu 😂 “cantik itu gak harus berlapis-lapis” yg berlapis2 itu cukup wafer aja .xixiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enni setia mbak dina makanya stay sama bb cream ini hihi
      Iyaa kaya tango mbak :p

      Delete
  4. Waduw... Baru mau rencana repurchase bb cream everyday taunya ada bb cream face to face. Wah jd bingung deeehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok mbak dicoba ini rekomended hihi

      Delete
  5. Uln tu rancak takutan bila makai produk yang baru nih, takut kda cocok. Eh pas membaca tulisan pian 10 bulan sdh makai tetap aman 😁 coba beli ah 😍

    ReplyDelete
  6. Aku tipe cukup pelembab aja hhe gak suka foundie beřlapis kecuaĺi acara

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  7. Kalau dilihat sekilas kemasannya mirip purbasari bb cream yaa. Kalau aku sebenarnya jarang banget pakai bb cream atau foundie pas ke luar rumah. Soalnya mukaku gampang banget keringatan. Bete banget kalau base make up itu meleleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka enni juga keringatan mbak cuman tetap mesra dimuka enni hihi

      Delete
  8. Liat dari warnanya yang kamu swatch di tangan itu, kayaknya itu cocok deh buat aku mengingat warna BB cream yang aku gunakan sekarang itu light.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naturalnya oke banget kak eca, kalo beagenya gelapan sihhh

      Delete
  9. bb cream ini memang lebih praktis drpd foundation. Merk face 2 face agak asing di telingaku tp trnyata roduknya bagus gini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak memang jarang banget si gak kaya brand lain yg terkenal cuman gak kalah bagus koq hihi

      Delete
  10. Dari dulu pengen cobain produk ini tapi dulu pas pengen beli ga ada lagi dihypermart dan ternyata pindah ke toko kosmetik biasa ya.

    Ntar mau cobain dah, udah lama ga beli bb bcream hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya kan ka rima suka pake foundi dibanding bb hihi buruan ka rimaa :3

      Delete