Gathering Acer Day 2018 di Kota Banjarmasin




Assalamualaikum Banjarmasin, kali ini kita kedatangan Tamu Istimewa nih. Siapa sih yang gak kenal sama ACER ? Ya tentu tau dong ya, hari ini secara resmi kembali digelarnya ajang Brand Experience dari Acer, yaitu Acer Day 2018 di Banjarmasin. Serta dimeriahkan juga oleh Blogger, Wartawan, dan Jurnalis. Acer Day 2018 mengadakan Gebrak Pasar Banjarmasin dengan menghadirkan Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Ringan yang dibandrol harga mulai dari Rp. 6 Jutaan loh. Dilengkapi juga dengan tawaran seru lainnya seperti Laptop Gaming Nitro 5 mulai dari Rp. 11 Jutaan. Nah loh hayo yang ngaku gaming?

Acer Day digelar secara serentak di 12 Negara Pasifik yang mengusung tema utama “musik”. Melalui Kampanye yang diadakan ini mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy, dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi dengan menghadirkan program Acer Day Lucky Draw. Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 Kota Besar di Indonesia dalam periode ( 16 Juli – 30 September 2018 ). Pembeli akan mendapatkan Voucher Belanja (fashion brand) atau Free Office 365 selama 1 tahun.

Oh iya, ada lagi nih yang seru Acer Day 2018 hadir dengan program “Fun Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Semua bisa ikutan loh caranya dengan ikut berpartisipasi mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs Acer Day . Dan khusus di Indonesia ada program lokal yaitu “Fun Festivals” dengan mengumpulkan poin dari pembelian laptop pada periode Campaign Acer Day lalu daftarkan di http://www.acerid.com/acer-day , pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah utama tiket nonton Konser Musik Internasional di Singapura.


·         Swift 3 Acer Day Edition



Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya dipasaran; Blue, Pink, dan Silver. Dilengkapi dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif yaitu mulai dari Rp. 6 Jutaan.
 
·         Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8

Rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara perfoma dan harga. Diperentukan khususnya para Gamers turut memperkenalkan Nitro dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 jutaan. Tersedia juga varian Baru Nitro 5 Corei7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari dari Rp. 17 Jutaan.

-
Penambahan Predator Warriors Baru sebagai bentuk agresivitas Acer Indonesia dalam memenangkan pasar, Acer Indonesia juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah Profesional Gamers ternama di Dunia Gaming Indonesia seperti Melontodo - Shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn – Cosplayer terkenal di Dunia Gaming Indonesia. Hal ini sekaligus mengukuhkan Komitmen Perusahaan sebagai Leader dalam Industri Gaming di Tanah Air.

Kira-kira kalian penasaran gak sama orang yang ada dibalik Acer Day 2018 Goes to Banjarmasin ini? Yuk kita kenalan dulu.



Jadi yang disebelah kiri itu Suryadi Hiumanbrata selaku Product Manager Acer Indonesia, kalo yang ditengah Nino Wirawan selaku General Manager Sales Acer Indonesia, dan yang disamping kanan yang cantik itu Theresia Hanydawati selaku Head of Consumer Product Acer Indonesia.

Selaku Blogger kita juga gak mau kalah sama tiga orang hebat diatas, karena kita Female Blogger ofBanjarmasin juga sempat potret manja setelah Event berlangsung, ini aku kasih satu potret buat kalian.



By the way masih ada 5 Kota di Indonesia lagi loh yang bakal dikunjungi Acer Day 2018. Apakah Kota mu menjadi tempat selanjutnya?

Sekarang udah tau kan betapa kerennya Acer ? Tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan Kunjungi Link dibawah ini langsung click ya :


 

Comments

  1. Kacar yang warna abu tu ulun, jaka boleh ulun kantongi tu pang 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya andai aja ya godiebag nya laptop dari acer wkwk

      Delete
  2. Keren ya acara ini diselenggrakan di 12 negara. Semoga makin banyak acara begini di Banjarmasih. Anyway, aku naksir yang pink Swift 3. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama banget ka eca, enni juga suka yang warna pink hihi

      Delete
  3. Aku naksirr banget ama yg pink enni.. Bisa jadi masuk wishlist nih klo pngen cari laptop hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tu ka lisa, udah keren cocok banget lagi buat blogger hihi

      Delete
  4. Laptop acer nya keren yaa. Harus nabung dulu nih biar bisa beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. enni baru aja beli acer mbak kalo tau ada swift ini mah mending ini hihi

      Delete
  5. Laptop yg pink ini mmg bikin mupeng bgt ya. Tipisnya pas.. Tp harapan aku next innovation acer ngeluarin yg lebih mungil lg. *anaknya suka yg mungil2.. Haha

    ReplyDelete
  6. Hahaha emang ya racun banget, aku jadi pengen laptop baruuu :(((

    Nah setuju jar Mba Winda laptopnya lebih mungil lagii next nya wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener ka fatimah racun jadi pengen beli :(

      Delete
  7. Replies
    1. iya mas bener banget menurut aku semua yang dikeluarin acer memang keren dalam berinovasi hehe

      Delete

Post a Comment