Review Produk Terbaru Wardah Ramadhan Gathering Senyum Kebaikan


 
Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, hendaknya kita saling berbagi. Terutama dalam hal yang kecil namun sangat bermakna yaitu berbagi Senyum Kebaikan. Kali ini Blogger dan juga Influencer di undang kembali oleh Wardah dalam rangka Ramadhan Gathering dengan tema “Senyum Kebaikan”. Senang banget bisa ikut berpartisipasi dalam event ini.
Gathering kali ini terbilang singkat namun sangat bermanfaat, kenapa bisa dibilang begitu? Karena kita diajarin tutorial make up simple untuk lebaran yang dikomando langsung sama salah satu Influencer kita yang mau berbagi pengalaman pribadinya mengenai tutorial makeup tersebut.

Kita juga mendapat Godiebag loh, mau tau isinya? Iya tenang, aku bakal review satu-satu untuk kalian semua yang pada kepo dengan Produk terbaru dari Wardah :

Wardah Beauty

1.      Wardah Nutri Shine Shampoo


Shampoo yang satu ini mengandung ScentLock Fragrance dengan wangi yang lebih tahan lama bahkan hingga pemakaian berikutnya, menjadikan rambut terasa lebih segar dan harum sepanjang hari.
Dengan panduan bahan aktif natural yang bekerja multiaksi. Argan Oil yang terkenal menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan. Grapeseed Extract yang membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut serta Ceramide bantu mengurangi rambut bercabang.
Shampoo ini cocok banget buat kita yang berhijab apalagi mempunyai masalah Rambut Rusak dan Kusam akibat Kurang Nutrisi. Karena Shampoo ini memberikan kesan Rambut Tampak lebih Sehat, Halus, Berkilau, dan Mudah diatur.

2.      Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28


Ini merupakan salah satu produk dari Wardah yang mempunyai Inovasi Skin Lightening System yaitu 7 White Actives + Brightening Powder , Pelembab wajah sekaligus pencerah yang terinspirasi dari alam, bekerja sinergis dari dalam kulit dengan multiaksi.
7 White Actives dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Adapun diantaranya terkandung Vitamin B3 untuk kulit terasa lebih halus dan tampak cerah natural ditambah SPF 28 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi lingkungan yang membuat kulit kusam.
Brightening Powder, memberikan kesan pertama untuk kulit cantik cerah seketika sejak penggunaan pertama.
Untuk Wardah Perfect Bright Moiturizer SPF 28 ini aku udah coba, dan yang pertama kali aku rasakan memang benar bikin kulit seketika putih dan gak kusam bahkan terasa lebih lembut dari biasanya.

3.      Wardah Exlusive Matte Lip Cream Saturdate Night No. 18


Siapa nih yang gak tau sama Lip Cream Matte nya dari Wardah? Semua orang juga pada tau koq, ada beberapa generasi nih untuk Lip Cream Matte Wardah, dan ini adalah Series Terbaru! Uyey, because aku suka banget sama No. 18 ini soalnya shade nya itu kayak kecoklatan campur ungu dipercikin maroon gitu. Bisa dibilang gelapnya soft menurut aku sih ini.
Jujur aku bukan orang yang paling berani dengan shade yang ngedark cuman untuk satu ini aku punya solusi ya mungkin bisa dikatakan ribet namun gak juga. Jadi untuk Lip Cream Matte satu ini aku suka banget karena cream nya itu lebih lembut dari series sebelumnya.
Nah iya, untuk solusinya aku saranin buat kalian yang pengen nyoba shade ini namun masih pengen terlihat kalem kalian bisa saja aplikasikan dibagian bawah sedikit olesan lalu dijepit aja tuh bibirnya ratakan dengan tangan biar full gitu terus bagian sisi bibir bisa kalian timpal dengan cream padat wajah gitu.
Kaya gini nih contohnya, tetap terlihat kalem meskipun shadenya gelap gimana gitu.



Dari 3 Product Knowledge dari Godiebag ini aku lebih suka dengan WARDAH  EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM SHADE SATURDATE NIGHT karena aku orangnya memang hoby lipstikan hihi. Untuk Shampoo aku lebih suka sama Varian Wardah Shampoo Hairfall Treatment karena bisa bikin rambut aku berhenti rontok hihi. Dan untuk Moisturizer sepertinya kulit wajah aku susah menerima kehadiran pelembab because suka muncul jerawat gitu meskipun nilai plus nya bisa bikin wajah lebih bersih dan cerah. 

Oh ya, buat kalian yang kepo sama acara kita nih aku kasih sekilas cuplikan dan potret dari RAMADHAN GATHERING BERSAMA WARDAH SENYUM KEBAIKAN :

 

Candid-nya Remaja Blogger

Female Blogger of Banjarmasin



14 comments:

  1. Wah event kemaren seru bgt yaa see you next event

    ReplyDelete
  2. Seruu bangett yaa event kemarin enni .. Sering2 aja Wardah bikin acara beginian hahahah
    Bdw aku paling suka sama matte lip creamnya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak seruuu banget dan bener lip creamnya aku juga suka banget hihi

      Delete
  3. Wah ada aya nyempil di situ, Btw event Kemaren Emang seru banget hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir semua fbb nyempil disitu hihi bener aya seru banget hihi

      Delete
  4. Seneng banget bisa ikutan event kemarin. Moga-moga kita bisa meet up lagi ya :)

    Betewe, aku suka banget sama samponya. Nggak bikin kulit kepalaku gatel. Dan wanginya enaaak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbak semoga kita ketemu lagi dievent selanjutnya hihi
      bener mbak shampoonya juga gak bikin rambut lepek hehe

      Delete
  5. Aku ngiler matte lip creamnya en, kayaknya bagus gtu ya diaplikasikan ke bibir. Dan penasaran sama samponya, wardah mulai memperlebar jenis produknya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget mbak rindang gak bisa ikut dan produknya memang bagus semua mbak hihi

      Delete
  6. Wah enni udah nulis aja neh ttg produknya. hihi aku kayaknya abis lebaran aja deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selagi masih kosong kak kalo habis lebaran udah final test aja nih hihi

      Delete
  7. Wah seru banget acaranya😍

    ReplyDelete