Tetap Cantik dan Sehat 'Yoga bersama Kiranti'






Assalamualaikum Wanita Indonesia, Aku mau sharing mengenai Event yang aku ikutin kemarin jadi kami di undang oleh salah satu Brand yang mejadi salah satu sponsor acara tersebut yaitu Kiranti. Tema acaranya adalah “Yoga Festival 2018 The Pop of Yoga” yang diadakan setiap tahunnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama kaum wanita akan pentingnya berolahraga dalam menyehatkan tubuh melalui Yoga.




Jadi acaranya itu seru banget, dimana ada banyak Stand yang ikut memeriahkan Event ini. Terutama Kiranti, baru didepan gerbang aja udah disambut manja sama mbak cantik yang ngasih kupon buat dapetin produk kiranti dan photo booth secara gratis. Dan aku liat dari semua Stand cuman Kiranti yang rame banget pengunjung. Untuk Photo Booth aja kita juga sempat ngantri loh hihi. 




Karena Event ini juga kita Komunitas Female Blogger of Banjarmasin, dapat berjumpa ya istilahnya meet up ala-ala gitu pokoknya seneng banget. Ditambah lagi kita dapat Goodie Bag Yoga Festival dan Hampers Kiranti. Kebetulan aku tipe orang yang sering krengki kalo mau haid, untung sekarang ada solusinya.





Biar rasa penasaran kalian hilang, yuk simak “Apa sih Kiranti itu?

Kiranti adalah minuman sehat yang terbukti berkhasiat mengatasi masalah wanita dan memelihara kesehatan wanita sejak tahun 1994. Kiranti terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan seperti, kunyit, asam jawa, jahe, kayu manis, dan gula jawa. Dalam proses produksinya,   Kiranti menggunakan teknologi modern untuk menjaga higienisitas  dan keamanan produknya. Kiranti juga telah mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005 dan OHT (Obat Herbal Terstandar) atas pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji pra klinis dan bahan bakunya yang telah distandarisasi.

Saat ini, Kiranti tersedia dalam 3 varian yaitu :

1.      Kiranti Sehat Datang Bulan Original ( Melancarkan dan Atasi Keluhan Haid );

2.      Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice ( Melanarkan dan Atasi Keluhan Haid );

3.      Kiranti Pegal Linu ( Atasi Pegal Linu, Keletihan, Meringankan Sakit ).

Nah, sekarang udah tau kan dengan Kiranti? Kira-kira kalian tau gak hubungannya Yoga Festival dengan Kiranti? Yaudah, biar kalian gak penasaran aku kasih tau lagi deh.

Jadi, Yoga dan mengkonsumsi Kiranti merupakan sebuah kombinasi yang baik. Karena Yoga dapat membuat tubuh lebih rileks sehingga mempercepat hilangnya rasa lelah. Kiranti dengan bahan-bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, agar tubuh tetap segar dan mudah melakukan berbagai aksi.

Oh ya satu lagi, tahukah kalian bahwa Kiranti yang diformulasikan dari bahan-bahan alami asli Indonesia yang diolah secara modern memiliki kepedulian untuk mendorong kaum perempuan terus beraksi mengatasi segala hambatan dan penuh semangat untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Dan sudah 24 tahun Kiranti selalu hadir memberikan kesegaran agar Wanita Indonesia tetap bisa beraksi bebas dari hambatan Haid. Yeyyyy...




Sebelum mengenal Kiranti aku memang suka Krengki karena aku sering banget nyeri kalo sebelum haid maupun pas haid nya. Hal ini membuat ku sangat terganggu, karena mood make up aku bakal hancur kalo Krengki gini. Untung ada Kiranti, Setelah mengenal Kiranti aku jadi bebas beraktivitas menjadi Beauty Blogger karena mood aku terkendali everyday dan gak lagi ngerasa sakit kalo datang bulan. Sekarang gak perlu takut mood hancur karena Kiranti semua aman terkendali. Terimakasih Kiranti sudah menjadi Sahabat Setia Wanita Indonesia.


Komentar

  1. Wahh, aku juga sering minum kiranti yang original dan alhamdulillah cocok banget udah gak sakit sakit lagi kalo mau haid. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Aish.. Lucu banget fotonya. Hihi. Sampai ketemu lg di event selanjitnya enny. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. See you next time mbak winda😘

      Hapus
  3. Ini yang bkin krengki haid hilang kiranti emang hebat khasiatnya...

    BalasHapus
  4. Kiranti ternyata manjur juga buat laki-laki kemaren suamiku aku kasih kiranti pegal linu, katanya pegalnya berkurang lho. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, mamah minum itu juga gak pegal linu lagi hihi

      Hapus

Posting Komentar