Gathering Hijrah Bersama Aishaderm Kosmetiknya Sahabat Muslimah



Halo Sahabat Muslimah, Aku mau sharing nih jadi kebetulan kemaren adalah Hari Keberuntungan aku. Karena apa? Dan entah mimpi apa tiba-tiba aja aku di undang sama Mbak Hafsari yang cantik dan baik hati untuk mengikuti Gathering Aishaderm. Jadi kegiatannya itu seru banget, dari Gathering yang pernah aku ikutin cuman Aishaderm yang bikin lupa daratan berasa ngambang di udara karena saking senengnya. Dalam Event ini ternyata hanya dihadiri oleh orang-orang pilihan yang berkarya melalui Blogger, Vlogger, dan Selebgram. Sebenarnya gak nyangka banget bakal diundang di acara ini karena yang hadir cantik semua, sempat merasa canggung cuman ketika Event mengalir suasanannya berubah menjadi friendly banget.


Terutama aku mau ngucapin Terimakasih banyak untuk Bapak Wahyu Karna Dijaya yang merupakan salah satu bagian Promosi dari Aishaderm yang katanya sudah 7 tahun baru aja kembali mampir ke Banjarmasin. Jika tidak karena beliau mungkin Banjarmasin bukan salah satu dari 7 kota yang terpilih dan Terimakasih juga untuk dr.Mekar Anggraeni yang sudah menjelaskan All Products Aishaderm. Serta buat kaka-kaka crew yang cantik yang telah menemani kita dari awal hingga akhir acara. 




Rangkaian event-nya seru banget, jadi setelah kita semua sudah registrasi langsung ke Private Room dan View yang disuguhkan tidak mengecewakan bawaannya nyaman banget bisa kalian liat gambar diatas bikin kita merasa betah berjam-jam diruangan itu. Yang bikin seru itu terutama gamesnya dan banyak banget hadiahnya. Dan hadiah yang ditunggu-tunggu hanya satu yaitu Tiket Platinum bagi yang beruntung bakal langsung dikirim ke Yogjakarta, kebetulan salah satu teman kita ada yang  beruntung mendapatkan tiket itu sehingga banyak temen-temen yang sedih karena hadiah utamanya udah diraih duluan.

Meskipun dikesempatan kemaren kita belum beruntung tapi beberapa dari kita masih bisa berharap koq, karena total Perwakilan Provinsi ada 5 orang jadi kita tunggu saja siapa 4 orang beruntung lainnya yaa semoga saja aku termasuk salah satunya hihi. Untuk event ini meskipun tidak semuanya memenangkan games dan mendapatkan hadiah namun dipenghujung acara kita mendapatkan Goodie Bag Aishaderm yang terdiri dari 3 Varian Produk. Oh ya, dan yang perlu kalian ketahui All Products Aishaderm terbuat dari Extract Kurma yang aman banget buat kita para Muslimah dan dijamin Halal. Penasaran? Yuk simak, ini dia 3 Produk Aishaderm :



1.      Aishaderm Lightening Day Cream


              Dengan Triple UV Protection efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Perpaduan Formula Antioksidan Botanikal Ekstrak Kakadu, Ekstrak Kurma, dan Ekstrak Bunga Daisy membantu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh Sinar UV sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Tekstur Lembut, Aromanya wangi, dan memberikan kesan sejuk ketika diaplikasikan ke Wajah. Untuk penggunaan cukup sederhana, bersihkan wajah kalian setelah itu oleskan krim secara merata keseluruh permukaan wajah.

2.      Aishaderm Moisturizing Facial Wash

Mengandung Ekstrak Kurma dan Bahan-bahan yang dapat membersihkan wajah serta menjadikan kulit tampak lebih bersih, bikin fresh, dan kelembabannya tetap terjaga karena facial wash ini tidak bikin kulit keset atau kering. Untuk penggunaan kalian cukup basahi muka, tuangkan secukupnya dan beri sedikit air gosok-gosok hingga berbusa lalu aplikasikan ke wajah secara merata sambil dipijat kecil biar bersih. 

Oh ya sebelum kalian menggunakan Aishaderm Lightening Day Cream aku saranin pakai Aishaderm Moisturizing Facial Wash juga ya, biar hasilnya optimal.

3.      Aishaderm Healthy White Moisturize Body Lotion


Tidak berbeda jauh dengan Aishaderm Lightening Day Cream, yaitu Dengan Triple UV Protection efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Kombinasi Formula Antioksidan Botanical Ekstrak Kakadu, Ekstrak Kurma, dan Olive Oil membantu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Teksturnya lembut, mudah meresap, aromanya wangi, dan saat diaplikasikan ke tangan terasa sejuk jadi lebih fresh. Untuk penggunaan sehabis mandi ya girls, jika ingin hasil yang optimal kalian bisa gunakan lebih sering karena ini aman banget koq.

Nah itu tadi beberapa Review Products Aishaderm dari aku, dan aku penasaran banget sama Products Aishaderm lainnya ya kalo diberi kesempatan ngereview lagi bakal kebuka banget peluang buat Aishaderm loh ya hihi. By the way, aku juga sempetin foto bersama produk Aishaderm lainnya juga loh ketika Event berlangsung.




 

Untuk Sahabat Muslimah yang masih bingung nyari produk yang aman, aku rekomendasikan banget Aishaderm selain dibuat dari Ekstrak Kurma yang banyak khasiatnya tentunya halal jadi aman banget buat kita semua. Masih penasaran apa aja produk yang dikeluarkan oleh Aishaderm? Langsung aja klick “Aishaderm” semua rasa penasaran kalian akan terjawab.

Terimakasih Aishaderm Kosmetik Sahabat Muslimah.
#HijrahBersamaAishaderm #KosmetikMuslimah

Comments

  1. Selain kurma ada kakadu dan bunga daisy juga ya? Aku tau herbal ini, antioksidannya tinggi banget katanya,waa keren keren... Jadi pengen nyoba deh. Halal pula ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbak fika dicoba ini aman banget koq produknya hihi

      Delete
  2. Aku baru ngeh kalau kemasannya produk Aishaderm ini putih sama hijau. Ucul banget ya, warna kesukaanku nih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak leha packaging nya simple dan lucu hihi

      Delete
  3. Wah Ka Eny , aya masih ga bisa move on dari event Kemaren, karena benar" heboh dan menyenangkan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih aya, seru banget yah acara kemarin. Beruntung banget kita berdua diundang jadi beauty influencernya aishaderm hihi

      Delete
  4. Hayuk dipakai produknya sebulanan ya. Trus direview spy nambah wawasan kami. Ah, rame banget ya kayaknya acaranya. :)

    ReplyDelete
  5. Makin banyak aja produk kecantikan lokal yang bisa kita coba. Jadi penasaran eiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbak dicobaa aman loh ini dan halal jadi gak perlu ragu lagi hihi

      Delete
  6. Aku pernah dengar kalau produk kosmetik yang aman itu adalah produk yang bisa dimakan. Kalau bahan produk aishaderm itu kurma kan yang notabene bagus buat tubuh bagian dalam, pasti bagus juga buat kulit wajah. Jadi pengen nyoba produknya karena aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak rindang bener banget dan baru kali ini loh di Indonesia ada produk sehebat aishaderm yang mengutamakan bahan dasar dari kurma. Yuk dicoba mbak sekarang juga tersedia di indomaret loh katanya hihi

      Delete
  7. Ini rekomended banget bakal aku coba deh hihi

    ReplyDelete

Post a Comment