Female Blogger Banjarmasin is Turning One ! Getting Brigther and Famous with Wardah



Halo girls, kita punya kabar baik nih! Mau tau?Pasti Penasaran kan?



     Yap hari ini tanggal 6 Oktober bertepatan dengan Happy Anniversary One Year - Female Blogger Banjarmasin, tepuk tangan yang meriah dong! Duh seneng banget deh nggak kerasa udah setahun aja nih. Jadi nggak sabar ketemu kaka-kaka cantik dan ibu-ibu muda yang kreatif. Kira-kira semua anggota bakal hadir nggak ya? Semoga saja jarak tidak menjadi alasan pertemuan kita nantinya.

Di Hari Ulang Tahun yang pertama ini aku pribadi sebagai admin berharap banget FBB mempunyai umur yang panjang untuk terus merangkul bibit-bibit unggul wanita hebat yang mampu berimajinatif dan berkreasi melalui sebuah tulisan. Sebab menurut aku dengan menulis kita mampu menjabarkan sesuatu yang tak terucap dengan demikian hal itu akan lebih cepat untuk dipahami.

Menjadi seorang Blogger itu tidak memandang “Siapa kamu?”. Jika kamu mau berusaha menciptakan suatu karya tulis maka kamu bisa untuk menjadi seorang penulis. Tak perlu jauh seperti halnya Novel dengan melalui Blogger pun kamu bisa mempublikasikan Karanganmu. Memang tidak mudah merangkai kata tapi kalo hati berkata iya, pikiran pun mampu menggerakan satu kata menjadi kalimat yang bermakna.

Memulai sesuatu apapun itu akan terasa berat jika kita menghadapinya dengan rasa takut, tapi jika kita melangkah kian pasti dengan rasa percaya diri maka percayalah semua akan berawal dengan baik. Saat semua sudah terasa baik maka dengan sendirinya semua akan berjalan lebih baik dari suatu hal yang telah diperkirakan. Jangan pernah kubur kemampuan mu jika ingin merasakan kesuksesan.

Dulu aku bukan seorang Blogger melainkan seorang Admin Official TwitterKedamaian Cinta” dimana aku menerima keluh kesah kegundahan hati setiap insan yang ingin bercerita. Tak lupa kan ku beri sedikit saran dan motivasi agar ia bangkit dan tak terpuruk akan cinta. Tak sedikit juga ada yang request Quotes buat ngefek si doi. Kadang suka lucu koq ngerti ginian ya padahal pribadi aja belum ngerti apa cinta yang sesungguhnya.

Bersilang waktu akan kemajuan Jaman aku mulai meninggalkan Twitter dan beralih ke Blogger awalnya hanya untuk curhat tapi lama kelamaan koq jadi asik aja gitu ngarang cerita. Apalagi kutipannya dari cerita pribadi tapi ada juga sih dari orang sekitar. Entah kenapa suka mood aja kalo ngerangkai kata yang ngasal tapi nyambung ditambah lagi banyak yang suka jadi tambah semangat nulisnya.

Hingga saat ini ketikan ku pun tak terhenti, menjadi seorang Blogger memang harus mempunyai Mood yang ekstra kalo nggak yaa tau deh resikonya “Berdebu”. Dan Tahun ini adalah Tahun yang ke-6 ku menjadi seorang Blogger. Semakin banyak liku kehidupan semakin banyak bahan yang akan ku saring dan ku cerna menjadi sebuah tulisan. Tak jarang hal ini menjadi perdebatan dikhalayak ramai.

Tapi hal ini tak membuat ku putus asa sebab dibalik semua ini banyak sekali orang yang mendukung ku untuk terus berkarya tak jarang juga ada yang terinspirasi karena semangat ku. Sungguh mengesankan menjadi seorang Blogger. Berkaitan dengan hal ini aku juga mempunyai harapan yang besar untuk Female Blogger Banjarmasin agar terus berkembang menjadi komunitas yang lebih baik.

Hendaknya jika kalian sudah terkenal jangan pernah sesekali acuh dengan teman seperjuangan sebab semangat kita dipacu karena rasa kebersamaan. Dan juga jangan pernah merasa pintar dari teman lainnya sebab kita mempunyai pemikiran yang berbeda dengan takaran yang telah diberikan Tuhan untuk kita masing-masing.

Dengan menjadi pribadi baik kita akan saling merangkul menjadi satu Komunitas yang Unggul. Percayalah jika kita mampu merangkai kata yang indah mengapa tidak untuk merangkai kehidupan yang lebih baik. Semoga saja dengan bertambahnya usia FBB membuat kita semakin maju dalam berkarya,amin.

By the way, pasti ada yang kepo sama judulnya kan? 

Jadi, sebagai Female Blogger pasti tau kan paling nggak bisa jauh sama yang namaya Produk Kecantikan! Apalagi Lipstik paling penting banget biar muka nggak keliatan pucat dan agar terlihat lebih Fresh. Jadi aku mau sedikit cerita nih sama Lipstik kesukaan aku yaitu Wardah Exclusive Matte Lip No. 8 dan No. 9 .




Pinkcredible dan Mauve On aku sering aplikasikan dua warna lipstik ini kalo mau beraktivitas di luar rumah, mau ke kampus, nongkrong bareng teman, atau menyendiri di cafe sambil ngeblog. Caranya gampang, aku pake Mauve On dulu dengan tipis lalu aku aplikasikan Pinkcredible nya ditengah bibir, biar kesan nya natural imut dikit kaya orang korea gitu.

Yang bikin aku suka banget itu selain warna nya yang bagus juga tahan lama apalagi nggak mudah hilang kalo lagi makan. Ditambah lagi Packaging-nya yang lucu rasanya pengen borong semua warna Wardah Exclusive Matte Lip. Bisa diliat gambar di atas kalo aku udah make ini hampir 3 bulan dan baru mau habis, Pokoknya hemat banget deh. Next kayaknya aku bakal nyobain warna lain deh, mau keluar dari zona aman dan memutuskan buat beli warna “Oh So Nude!” No. 11, kira-kira bakal cocok nggak ya?

Tunggu aja ya, nanti aku bakal ngereview Produk Wardah lainnya.

-------------------------------------------------

Buat kalian yang Penasaran dan Pengen Gabung "FBB" langsung cek aja ya :


Dan buat kalian yang pengen tau segala jenis Produk wardah bisa cek disini  :

Wardah Beauty Cosmetichttp://www.wardahbeauty.com/

-------------------------------------------------

10 comments:

  1. Yeayyy selamat ulang tahun FBB... semoga selalu aktif dan maju terus saja ^^

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun FBB. Btw aku jadi penasaran sama pinkcredible lip cream nya. Punyaku warna natural soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja mbak pasti muka keliatan lebih fresh😙

      Delete
  3. Baru tahu kalau Enni itu Admin di official Twitter itu. Ciye... Selamat datang di blogging. Dan HBD FBB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi tapi itu dulu kak sekarang udah enggak😅 Selamat berteman juga kak nisa😙

      Delete
  4. Cieee admin cinta. Ajarin dedeq satu ini dong tentang cinta. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta hanya bisa diajarkan oleh pangeran aja kak😆 wkwk

      Delete